Sunday, August 27, 2017

Aplikasi Tutorial Pola Kemeja

Aplikasi membuat pola dasar kemeja
Saat ini sudah begitu banyak bertebaran Tutorial Membuat Pola Kemeja. Baik berupa foto/gambar pola maupun berupa video. Ini tentu saja patut disyukuri demi kemajuan Tailoring secara umum. Untuk semakin menyemarakkan, kami juga ingin sedikit ambil bagian berpartisipasi. Kali ini kami mencoba membuat tutorial yang berupa aplikasi.

Kami memilih berupa aplikasi android, pertimbangannya adalah karena dengan berupa aplikasi, tutorial ini tertanam di ponsel pengguna. Sehingga mudah diakses kapan saja dan dimana saja. 

  • Saat ini Aplikasi ini masih dalam tahap ujicoba.
  • Tutorial ini ditujukan bagi pemula.
  • Pola kemeja yang di-share dalam aplikasi ini adalah Pola Dasar.
  • Aplikasi Tutorial Membuat Pola Dasar Kemeja ini bisa di download secara gratis. Karenanya akan mengandung iklan dari Google.
  • Aplikasi ini tidak terdaftar di Google Play. Karenanya untuk memasang aplikasi ini, anda harus mengubah dulu setelan "ijinkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal" pada pengaturan ponsel anda.
  • Aplikasi ini kami buat sendiri (yang bukan seorang developer atau progammer android). Karenanya pasti akan banyak kekurangan dari sisi teknis aplikasi. Untuk itu, kami dengan senang hati menerima segala Kritik, Saran dan Cacimaki.
Bagi yang ingin mencoba aplikasi ini, silahkan download Disini
Besar aplikasi ini sekitar 9.5 mb

UPDATE :
Bagi yang aplikasinya error, untuk sementara kami sediakan versi pdf silahkan unduh di SINI:

Seandainya ada perubahan / perkembangan update dalam aplikasi ini, akan kami informasikan di postingan ini juga.

Salam Pembelajar.

Komentari dengan g+ (dilarang spam)
EmoticonEmoticon